MANTRA - SENI KOMUNIKASI & ILMU PSIKOLOGI

 MANTRA - SENI KOMUNIKASI & ILMU PSIKOLOGI







Buku bisa di download disini 👇👇


Penulis: Deddy Corbuzier


Buku ini berisi cerita seperti kisah tiga pangeran dan kisah dari Divka. Dalam cerita tersebut mengandung sebuah seni dalam berkomunikasi dan berhubungan dengan Psikologi. Buku ini membahas teknik Industri, sugesti, dan body perception dari sudut pandang Deddy Corbuzier.

Buku yang ditulis oleh Deddy Corbuzier ini dibagi dalam tiga bagian. Bagian pertama, berisi cerpen ringan yang lucu. Meski demikian, sebenarnya bab pertama itu adalah pengantar dan ilustrasi tentang betapa mudahnya orang termanipulasi kata-kata, serta metode praktis berkomunikasi, termasuk mendeteksi kebohongan lawan bicara secara instan.
Di bab kedua, Deddy mengupas tentang mantra alias kata-kata yang dapat mempengaruhi pikiran seseorang atau dalam bahasa akademisnya disebut linguistic deception. Di bagian terakhir, Deddy mengajak pembaca masuk ke hakikat hidup. Deddy mengungkap sisi lain kehidupan dan banyak bicara soal arti kehidupan. "Buku ini ditulis karena saya ingin menjelaskan bahwa apa yang saya lakukan, 'sulap' bukanlah ilmu hitam. Itu hanya trik psikologis semata," Kata Deddy.

Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo (lahir 28 Desember 1976), yang dikenal secara profesional sebagai Deddy Corbuzier adalah seorang presenter, mentalis (awal karir), dan aktor dari Indonesia. Ia adalah penerima Merlin Award untuk Mentalis Terbaik Dunia dua kali berturut-turut. Deddy memulai debutnya di pertelevisian dengan tampil dalam acara Impresario 008 di RCTI pada tahun 1998.

Segera dapatkan Buku Mantra - Seni Komunikasi & Psikologi (209 Halaman) karya Deddy Corbuizer di Toko Buku Terdekat di Kota Anda atau melalui pemesanan lewat Toko Buku Online / Online Shop di https://www.gramedia.com/products/mantra

Selamat Membaca Buku Ini! Silakan Diunduh, Dipelajari, Diamalkan, dan Disebarkan. Semoga Bermanfaat dan Bernilai Amal Jariyah Untuk Kita Semua.

Salam Pendidikan,
〽️✍️

Komentar

Postingan Populer

Download Kitab Minahus Saniyah Pdf المنح السنية

Download Kitab Metode Arbain Nahwu Shorof K Muharror Demak- Cara cepat baca kitab kuning Pdf

Download Kitab al-Ibanah wal Ifadoh fi Ahkamil haid Pdf كتاب الابانة والافاضة

Download Kitab Al-Jawahirul Lu'luiyah Pdf كتاب الجواهر اللؤلؤية فى شرح الاربعين النواوية

Download Kitab Kifayatul Atqiya' Wa Minhaj Al Asfiya' Karya Assayyid Al Bakri Pdf كتاب كفاية الاتقياء